[BERITA ACARA] PETRADAYA X DIESNATALIS KE-9 HIMADIKSI

 

Purwokerto - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia telah melaksanakan Puncak Acara Petradaya X Dies Natalis ke-9 Himadiksi yang merupakan program kerja dari bidang MSB (Minat, Seni, dan Budaya) dan PH (Pengurus Harian) yang bertemakan "Semua Kita Dirayakan" dengan jargon "Semua Kita Dirayakan, Wujudkan Kebahagian". Acara ini melibatkan mahasiswa baru Pendidikan Bahasa Indonesia 2023 dan perwakilan angkatan sebagai penampil.

Rangkaian acara Petradaya X Diesnatalis Himadiksi ke-9 dimulai pada tanggal 19 November 2023 dengan pelaksanaan lomba futsal yang diikuti oleh Angkatan 2020 hingga 2023 yang dilaksanakan di lapangan Petro Futsal Dukuwaluh. Rangkaian acara berlanjut pada tanggal 2 Desember 2023 dengan pelaksanaan lomba fashion show dan puisi individu yang dilaksanakan di Aula Bambang Lelono, Fakultas Ilmu Budaya.

Rangkaian acara dilanjutkan pada malam hari yakni puncak acara Petradaya X Diesnatalis ke-9 Himadiksi yang diawali penayangan video kilas balik Petradaya tahun sebelumnya, dilanjutkan dengan penampilan Tari Cucuk Lampah dan pemukulan gong, dilanjutkan penampilan tari tradisional Angkatan 2023.

Rangkaian acara puncak dibuka oleh Adela Dwika Ayu Maharani dan Intan Sukma Melati selaku pembawa acara. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ibu Nia Ulfa Martha, S.Pd., M.Pd. selaku pembina Himadiksi, Dr. Memet Sudaryanto, S.Pd., M.Pd. selaku Koor Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, dan oleh Dr. Ely Tri Asih, S.S., M.Hum. selaku Dekan Fakultas Ilmu Budaya.

Acara puncak memasuki acara inti yang berisikan penampilan-penampilan, seperti puisi individu, tari modern, penampilan dari PBI angkatan 2022 dilanjutkan penampilan dari PBI angkatan 2021, musikalisasi puisi, dan menyanyi duet. Setelah acara inti, pembawa acara membacakan daftar pemenang lomba dan best custome serta pembagian hadiah. Acara ditutup dengan penampilan terakhir, yaitu penampilan dari Fonem Band yang menyanyikan beberapa lagu bersama dengan para penonton acara Petradaya X Diesnatalis ke-9 Himadiksi.


1. Best Costume

- Putri Syawalia (PBI 23)

- Nur Mila (PBI 23)

- Rifa (PBI 23)

2. Best Supporter: PBI 22

3. Juara 1 Futsal: PBI 21

    Juara 2 Futsal: PBI 22

4. Juara 1 Fashion Show: PBI 23 (Chatleen dan Danang)

5. Juara 1 Puisi Individu: PBI 23 (Af'aliah)

Lampiran












Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023