[BERITA ACARA] PERESMIAN STRUKTUR KEPENGURUSAN KOMUNITAS GRAHITA PUSPADANA

 

Minggu (24/12/2023) – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia melalui bidang Minat, Seni, dan Budaya (MSB) telah melaksanakan kegiatan Peresmian Struktur Kepengurusan Komunitas Grahita Puspadana. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui media Google Meet. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB, diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Himadiksi Unsoed. 

Acara ini dimulai dengan bacaan basmallah yang dipimpin oleh Vina Utami selaku pewara, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Rafika Siwi Pandhadha selaku ketua bidang MSB, disambung sambutan Noor Zakiyah selaku penanggung jawab Grahita Puspadana.

Sesi selanjutnya adalah pembacaan struktur Grahita Puspadana, dan kegiatan disambung dengan tanya jawab antara peserta dengan bidang MSB. Para peserta dan pengurus tampak sangat antusias mengikuti rangkaian acara. Acara ditutup dengan bacaan hamdallah dan dilanjutkan sesi foto Bersama.

Lampiran

STRUKTUR KEPENGURUSAN

KOMUNITAS GRAHITA PUSPADANA

1.      Ketua

Khoerun Nisa

2.      Wakil Ketua

Sekar Arun Pramukti

3.      Sekretaris

Aisya musyafa

4.      Bidang

a.      Bidang Sastra

Ketua: Af'aliyah Rahman Syarifah

Staf: 1. Salma Rizqi

b.      Bidang Budaya

Ketua: Ana Sugiarti

Staf: 1. Syuraya Nah’dah

         2. Yumna Jauzaul Haya

         3. Nahdah Izdihaar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023