[Berita Acara]: Pengkajian 2023

Minggu – (10/12) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia telah melaksanakan kegiatan Pengkajian yang merupakan agenda dari bidang Pendidikan. Pengkajian 2023 dilaksanakan secara daring dari rumah masing masing melalui media Zoom. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Kegiatan Pengkajian 2023 dihadiri oleh Intan Rifiwanti, S.Pd. (Alumni Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Angkatan 2015) sebagai pembicara dan Anisa Destiana Ajianti (Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Angkatan 2023) sebagai moderator. Kajian Pendidikan 2023 mengambil tema "Korelasi Penerapan Kurikulum Merdeka dengan Ketersediaan Sarana dan Prasarana di Sekolah".

Kegiatan pengkajian dibuka oleh Anisa Destiana Ajianti selaku moderator dan dilanjutkan penyampaian materi oleh Intan Rifiwanti, S.Pd. selaku pembicara. Kegiatan selanjutnya yaitu diskusi antar peserta dengan pembicara terkait dengan materi dan tema yang dibahas. Kegiatan Pengkajian diakhiri dengan sesi foto bersama yang dipimpin oleh moderator.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023