[BERITA ACARA] PELEPASAN MAGANG



Sabtu – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia melalui bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) telah melaksanakan kegiatan Pelepasan Magang. Acara ini dilaksanakan secara luring di PKM Unsoed. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (16/12) pukul 13.00 WIB sampai 15.00 WIB, diikuti oleh seluruh peserta magang dan pengurus Himadiksi. 

Acara ini dimulai dengan bacaan basmalah yang dipimpin oleh Adela Dwika dan Hafid Syafarudin selaku pewara, dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Naswa Resy selaku ketua pelaksana Magang Himadiksi 2023, disambung sambutan Eksa Hanif Nurfakhri selaku wakil ketua Himadiksi 2023.

Sesi selanjutnya adalah fun games, dan pemberian penghargaan magang terbaik yang diraih oleh Adiba Khanza Azzahra. Kegiatan disambung dengan penyampaian kesan pesan yang disampaikan oleh Fajar Nur Hidayat dan Khairun Nisa. Para peserta magang dan pengurus tampak sangat antusias mengikuti rangkaian acara. Acara ditutup dengan bacaan hamdallah dan dilanjutkan sesi foto Bersama.

Lampiran









Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023