[Berita Acara]: Upgrading 2

 


    Purwokerto - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia (Himadiksi) Universitas Jenderal Soedirman melalui bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM) telah melaksanakan program kerja Upgrading 2. Terlaksana pada Sabtu-Minggu (25-26/11) di Villa Jambu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan antara pengurus dengan peserta magang Himadiksi.

    Kegiatan ini dibuka oleh pewara dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberikan oleh Rahma Nurfitri sekalu Ketua Umum Himadiksi periode 2022/2023 dan sambutan kedua diberikan oleh Ibu Nia Ulfa Martha, S.Pd., M.Pd. selaku pembina Himadiksi.

    Upgrading 2 dilanjutkan dengan Kelas Kepemimpinan dengan Aldi Nur Fadilah sebagai pembicara dan disambung sharing seassion bersama Gita Rezqia dan Arfan Maulana. Menutup kegiatan di hari pertama, Upgrading 2 diakhiri dengan sesi hiburan dan bakar-bakar.

    Kegiatan hari kedua dimulai dengan senam bersama dan fun games dilanjutkan sarapan bersama. Kegiatan hari kedua dan seluruh rangkaian Upgrading 2 ditutup dengan penutupan oleh pewara dan sesi dokumentasi.

Lampiran








Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023