[Berita Acara]: Kunjungan Program Studi S1 Peternakan Unsoed

 


  Purwokerto (25/11) ─ Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia (Himadiksi) melalui bidang Sosial dan Kehumasan telah menyelenggarakan salah satu program kerja, yaitu Kunjungan Program Studi ke HMPS S1 Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. Dilaksanakan di Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman, acara ini bertemakan "Anjangsana" dan bertujuan untuk menjalin relasi, bertukar informasi, serta mengeratkan silaturahmi antara Himadiksi dengan HMPS S1 Peternakan. 

  Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Finna Anggi Lestari dan Nabilah Zara selaku pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberikan oleh Rahma Nurfitri selaku Ketua Himadiksi Unsoed, dilanjutkan sambutan oleh Miftahul Ilham Hardianto selaku Ketua HMPS S1 Peternakan, dan sambutan oleh Nia Ulfa Martha S.Pd., M.Pd. selaku pembina Himadiksi.

  Sesi selanjutnya yaitu pemaparan dari Himadiksi Unsoed dan HMPS S1 Peternakan oleh masing-masing ketua hima, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara disambung dengan Forum Group Discussion (FGD) antar bidang, penyampaian kesan dan pesan, fun games, dan rolling gift.

  Sesi terakhir, penyerahan kenang-kenangan oleh masing-masing ketua dari Himadiksi Unsoed dan HMPS S1 Peternakan, lalu ditutup oleh pembawa acara serta sesi foto bersama.











  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023