[Berita Acara]: Himadiksi Belajar 2023



           Yogyakarta, (16/9) - Himpunan Pendidikan Bahasa Indonesia telah melaksanakan Himadiksi Belajar, salah satu program kerja bidang Pendidikan. Himadiksi Belajar kali ini bertujuan agar anggota Himadiksi mengetahui dunia kepenulisan dan penerbiatan lebih dalam. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Bentang Pustaka dan diikuti oleh pengurus Himadiksi serta volunter dari mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia.

         Acara dibuka oleh Arista selaku pembawa acara disambung dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberikan oleh Shofie Alya selaku ketua pelaksana, dilanjutkan sambutan dari Rahma Nurfitri selaku Ketua Umum Himadiksi periode 2023/2024, dan sambutan dari Bapak Imam Risdianto selaku Wakil CEO Bentang Pustaka.

             Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Dhewiberta Hardjono dengan moderator Tisa Agistia dilanjutkan sesi tanya jawab. Selesai sesi tanya jawab, kegiatan memasuki Bentang Pustaka Tour. Pada sesi ini peserta Himadiksi Belajar berkeliling kantor hingga toko buku Bentang Pustaka sembari dijelaskan lebih mendetail mengenai Bentang Pustaka. Sesi ini juga dikolaborasi dengan game. Kegiatan Himadiksi Belajar ditutup dengan pembagian hadiah game dan foto bersama.

Lampiran








Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023