[BERITA ACARA] AGREGASI 2023




Purwokerto, (2-3/9) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia telah melaksanakan acara Puncak Agregasi 2023. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 2-3 September 2023 di Agro Karang Pangiyongan, Karang Tengah, Cilongok, Banyumas.

Pada hari pertama, acara dibuka oleh Oseana Rizka Stevyna dan Atik Rahayu selaku pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama diberikan oleh Tegar Kurniawan selaku ketua pelaksana Agregasi 2023, dilanjutkan sambutan oleh Rahma Nurfitri selaku Ketua Himadiksi periode 2023/2024, dan sambutan oleh Dr. Memet Sudaryanto, S.Pd., M.Pd. selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia. Pada kesempatan ini juga, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswan Fakultas Ilmu Budaya, Bapak Kuntarto, S.Ag., M.Pd. memberikan sambutan sekaligus membuka rangkaian acara Agregrasi 2023 secara simbolis.

Acara dilanjutkan dengan penayangan video company profile Himadiksi yang disambung dengan sharing session bersama Nur Ajizah Khasanah. Selepas istirahat salat, kegiatan dilanjut dengan permainan balang kreweng antara panitia melawan mahasiswa baru. Pada malam harinya, dilaksanakan final kakang mbekayu 2023 dan penampilan pentas seni oleh mahasiswa baru. Kegiatan hari pertama ditutup dengan api unggun.

Pada hari kedua, acara dimulai dengan senam pagi bersama dilanjutkan dengan outbound. Acara hari kedua ditutup dengan penyampaian kesan dan pesan dari mahasiswa baru, tukar kado, serta pembagian hadiah.

Berikut daftar pemenang dari nominasi lomba dalam Agregasi 2023:

1.      Pemenang Perkenalan Individu

Sekar Arum

2.      Mahsiswa Baru Teraktif

Danang Pambajeng

3.      Pemenang Yel-Yel Kelompok

Dakara

4.      Kelompok Ter-

      a.       Terbrutal

             Niskala

      b. Terkroyokan

             Sanjana

      c. Terkreatif

             Nawasena

      d. Terkalem

             Mandaka

      e.  Ternanggung

             Akusara

      f. Terwaras

                   Dirandra  

            g. Terbrutal

             Niskala

      h. Terkocak

            Abyakta

       i. Terkompak 

            Wistara


5.      Kakang Mbekayu

Kakang      : Fajar Nur Hidayat

Mbekayu   : Khoerun Nisa


Lampiran

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023