Pelepasan Calon Wisudawan PBSI dan Serah Terima Jabatan



Purwokerto - (8/3) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia telah menyelenggarakan pelepasan calon wisudawan periode Maret 2020 sekaligus serah terima jabatan kepengurusan Himadiksi periode 2018/2019 ke kepengurusan Himadiksi periode 2019/2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula gedung D Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Jenderal Soedirman.

Acara ini dimulai pukul 13.30 WIB, dihadiri oleh Kepala Jurusan Pendidikan Bahasa Fakultas Ilmu Budaya, Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pembina Himadiksi, Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, pengurus Himadiksi 2018/2019 beserta calon pengurus yang akan dilantik, seluruh mahasiswa PBSI, serta dihadiri juga oleh beberapa perwakilan Himpunan Mahasiswa program studi yang ada di fakultas ilmu budaya dan beberapa perwakilan Unit Kegiatan mahasiswa. 

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Anas Ma'ruf selaku ketua pelaksana, setelah itu, dilanjutkan sambutan dari Ibu Etin Puji Hastuti, S.S., M.Pd. selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia serta kepala jurusan Pendidikan Bahasa Ibu Tuti Purwati, S.S., M.Pd. yang turut memberikan sambutan.

Selanjutnya acara pelepasan calon wisudawan PBSI periode Maret 2020. Seluruh calon wisudawan naik ke panggung dan menerima kenang-kenangan dari Himadiksi. Perwakilan dari calon wisudawan yaitu Ahmad Shobari yang menyampaikan kesan dan pesan untuk program studi, dosen, dan Himadiksi.

Sesi selanjutnya adalah ikrar calon pengurus himadiksi yang dipimpin oleh Ibu Tuti Purwati, S.S., M.Pd. dan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Muhammad Ipnudin selaku Ketua Himadiksi periode 2019/2020 dari Novia Sulaimah. Setelah serah terima jabatan, Muhammad Ipnudin menyampaikan sambutannya mewakili seluruh pengurus baru.

Acara diakhiri dengan hiburan dari perwakilan mahasiswa PBSI 2019 dan penutupan dari pembawa acara. Sebelum meninggalkan ruangan, seluruh hadirin berfoto bersama.




Lampiran foto:











Komentar

  1. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023