Musyang Himadiksi 2019

Purwokerto – (9-10/12, 13-14/12) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia telah menyelenggarakan acara tahunan yaitu, Musyawarah Anggota 2019. Acara ini bertujuan membahas rancangan Himadiksi untuk periode selanjutnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan di ruang D202--203 dan di ruang B104 Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman. Musyawarah Anggota Himadiksi dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Himadiksi, serta tamu undangan.
Acara dimulai dengan pembukaan dari pembawa acara yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya sambutan dari Tiara Syahbella selaku Ketua Penitia Musyawarah Anggota Himadiksi 2019, dilanjutkan sambutan dari Novia Sulaimah selaku Ketua Himadiksi dan Ibu Vera Krisnawati selaku pembina Himadiksi. Kemudian disambung dengan pembacaan tata tertib musyang lalu pemilihan presidium. Kegiatan pemilihan presidium tetap dipimpin oleh presidium sementara yaitu Dhelinta Fitri Pramadhanti selaku presidium 1, Mukti Widodo selaku presidium 2, dan Anggit Cahyadi selaku presidium 3.
Pada tanggal 10 Desember, dilanjut dengan pengesahan tata tertib musyang dan dilanjutkan pada hari ketiga tepatnya tanggal 13 Desember 2019. Acara tersebut diawali dengan didemisionernya Pengurus Himadiksi  periode 2018/2019, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).
Selanjutnya pada tanggal 14 Desember 2019, kegiatan Musyang membahas tentang Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO). Kemudian berlanjut dengan Pemilihan Ketua Himadiksi periode 2019/2020. Calon kandidat Ketua Himadiksi periode berikutnya antara lain, Fauzi Adi, Muhammad Ipnudin, Fahrul Nur Falaq, Tiara Syahbella, dan Anas Ma’ruf. Hasil pemungutan suara dimenangkan oleh saudara Muhammad Ipnudin dan kepemimpinan selanjutnya akan diteruskan olehnya.
Acara selanjutnya yaitu sesi penyerahan surat kerja oleh Novia Sulaimah selaku Ketua Himadiksi periode 2018/2019 kepada Muhammad Ipnudin selaku Ketua Himadiksi periode 2019/2020. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama antarketua Himadiksi.

Komentar

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini, untuk di arahk
    .
    Kaos Dakwah Terbaru
    Testimoni di Instagram: #gootickapparel
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023