Kunjungan Universitas 2019



Yogyakarta-(03/10). Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himadiksi) melalui bidang sosial dan kehumasan telah menyelenggarakan salah satu program kerja, yaitu Kunjungan Universitas “Anjangsana Himadiksi Universitas Jenderal Soedirman ke Hima Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Yogyakarta”. Acara ini bertujuan mempererat tali silaturahim antarhima PBSI, bertukar pikiran dan berbagi ilmu. Acara ini dilaksanakan di ruang Seminar Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Yogyakarta.
Acara ini diawali dengan pembukaan  dari pembawa acara, kemudian sambutan  dari wakil ketua Himadiksi Unsoed dilanjutkan sambutan dari ketua Hima PBSI UNY. Acara selanjutnya yaitu perkenalan pengurus dari setiap Hima.
Sesi selanjutnya adalah diskusi antarbidang. Dalam diskusi tersebut, masing-masing bidang bertukar pengalaman dan pengetahuan. Acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan kenang-kenangan kepada masing-masing Hima, dan  dilanjut dengan sesi foto bersama.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bagi Himadiksi Unsoed dan Hima PBSI UNY mampu menjalin komunikasi yang baik, serta menjadi sarana memperluas relasi. Acara diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023