Pelepasan PBSI 2019



Purwokerto-(13/9) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himadiksi) melalui bidang Sosisal Kehumasan  telah menyelenggarakan kegiatan pelepasan calon wisudawan periode bulan September 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan kelulusan mahasiwa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang akan diwisuda dan memperoleh gelar strata satu (S1). Pelepasan wisudawan dalam periode ini terdapat 18 calon wisudan.
Bertempat di Pendopo Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jenderal Soedirman, acara ini dimulai pukul 14.30 WIB dan dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Budaya, Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pembina Himadiksi, Dosen Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonsia serta seluruh mahasiswa PBSI. Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Ihda Putri Handayani selaku ketua pelaksana, dalam sambutannya ia menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap prestasi dan gelar yang telah diraih oleh kakak-kakak yang akan diwisuda pada 18 September 2019. Setelah itu, dilanjutkan sambutan dari Ibu Etin Puji Hastuti selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Ida Hamidah, turut memberikan sambutan. Beliau menyatakan bahwa turut berbahagia dengan keberhasilan yang telah diraih oleh beberapa mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Beliau juga menyatakan harapannya kepada Himadiksi agar semakin baik lagi dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan di waktu mendatang.
Acara berikutnya dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh masing-masing perwakilan angkatan kepada calon wisudawan. Kemudian dilanjutkan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan calon wisudawan, Rahmi Fajar Riyanti. Ia mengucapkan terima kasih dan dukungan kepada teman-teman serta adik tingkatnya supaya lebih semangat dalam belajar. Kegiatan ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari kak Musa selaku calon wisudawan yang mempersembahkan sebuah puisi untuk menghibur semua. Selanjutnya acara penutupan dan sesi foto bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023