Bakti Sosial 2019




(25-26/5) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himadiksi) melalui bidang sosial kehumasan telah menyelenggarakan salah satu program kerjanya, yaitu Bakti Sosial yang diadakan di “Oemah Sinau Bocah” Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang.

Bakti Sosial ini dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan rasa peduli pada keadaan sekitar dan menanamkan nilai-nilai empati, kerja sama dalam tim, dan bertanggung jawab. Selain itu bakti sosial ini merupakan suatu bentuk bantuan yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Desa Limpakuwus dan anak-anak dari Oemah Sinau Bocah.

Acara pembukaan Bakti Sosial dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2019 dengan diberikannya sambutan dari ketua pelaksana Bakti Sosial, Ihda Putri Handayani, dilanjut sambutan dari Bapak Slamet Riyanto selaku pendiri Oemah Sinau Bocah.

Setelah acara pembukaan selesai, disambung  dengan kegiatan kolase bergambar bersama anak-anak dari Oemah Sinau Bocah. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan penutupan disertai pemberian piagam dan sesi foto bersama.

Keesokan harinya berlanjut dengan kegiatan sosialisasi yang dibuka dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Bakti Sosial dan Kepala Desa Limpakuwus, lalu bersambung dengan pemaparan materi yang dibawakan oleh Dra. Dyah Wijayawati, M.Pd. dengan tema "Wanita Tiang Keluarga"

Setelah acara pemaparan materi selesai lanjut dengan pembagian sembako pada warga sekitar balai desa Limpakuwus, bersambung dengan penutupan disertai ucapan terima kasih. Setelah itu pemberian plakat, dan sesi foto bersama.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023