Open House Forum Silaturahmi 2018


Purwokerto-(22/11). Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia bersama Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris telah menyelenggarakan acara Open House Forum Silaturahmi himpunan mahasiswa pendidikan se-Universitas Jenderal Soedirman. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar himpunan mahasiswa dan berbagi ilmu. Acara dilaksanakan di aula gedung D Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Jenderal Soedirman.
Acara Open House Fosil ini diawali dengan pembukaan dari pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana yang diwakilkan oleh Risca Aprilia Febrianti. Selanjutnya sambutan dari Dhelinta Fitri Pramadhanti selaku ketua Himadiksi dan sambutan dari Risqi Sahilah selaku ketua Himedition.
Sesi selanjutnya yaitu pemaparan program kerja dan agenda dari setiap himpunan mahasiswa yang masing-masing diwakilkan oleh dua orang. Pemaparan yang pertama dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, dilanjutkan dengan pemaparan dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, dan yang terakhir pemaparan dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Jasmani.
Setelah mengetahui program kerja dan agenda dari masing-masing himpunan mahasiswa, dilanjutkan dengan diskusi antar bidang. Pada sesi ini antusias peserta diskusi sangat luar biasa. Dalam diskusi tersebut, masing-masing bidang bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam organisasi, khususnya dalam bidang yang diampu. Acara dilanjutkan dengan dengan sesi penyerahan kenang-kenangan kepada keempat himpunan mahasiswa dan dilanjutkan sesi foto bersama.
Terlaksananya kegiatan ini diharapkan mampu menjadi awal bagi masing-masing himpunan untuk menjalin komunikasi yang baik serta menjadi sarana berbagi dan motivasi untuk membangun himpunan mahasiswa yang lebih baik. Kegiatan ini juga menjadi sarana memperluas relasi serta mengembangkan keterampilan berbicara yang ditunjukkan saat sesi diskusi. 

Komentar

  1. Himpunan Mahasiswa Pendidikan se-Unsoed bisa nih, buat kuy :v

    BalasHapus
  2. Apresiasi dari saya.. selamat dan sukses buat himadiksi.. jangan pernah brenti membangun kmajuan prodi yang lebih baik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023