Silaturahmi IMABSII

    Purwokerto—(16/09) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia mendapat kesempatan sebagai tuan rumah dalam acara diskusi bersama Ikatan mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII). Tidak hanya Himadiksi dan jajaran IMABSII yang menjadi perserta diskusi, namun juga diikuti oleh Himpunan Mahasiswa Sastra Indonesia (Himasasi) Universitas Jenderal Soedirman.
     Acara diskusi ini merupakan agenda dari IMABSII wilayah Jawa Tengah yang sebelumnya pada tanggal 15 September 2018 sudah dilakukan acara serupa di Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan akan dilanjutkan pada tanggal 22 September 2018 di Universitas Tidar Magelang.
    Acara dilaksanakan di aula gedung D Fakultas Ilmu Budaya dan dibuka dengan penampilan musikalisasi puisi dari Himasasi. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Nofi Krisdayana. Selanjutnya sambutan dari ketua Himadiksi, ketua Himasasi, dan perwakilan dari IMABSII. 
     Sesi diskusi yang dimimpin oleh koordinator wilayah II Jawa-Madura dibawakan dengan santai sehingga seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan nyaman dan menyenangkan. Diskusi ini bertujuan untuk menyosialisasikan tentang apa yang ada dalam IMABSII kepada para anggotanya. Setelah sesi diskusi selesai dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari Himadiksi dan Himasasi kepada IMABSII dan dilanjutkan foto bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023