PBI Pamit



Purwokerto -- (6/06) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Unsoed melalui bidang Sosial Kehumasan menyelenggarakan acara PBI Pamit. Acara tersebut diadakan dalam rangka mengapresiasi keberhasilan kakak-kakak yang telah lulus ujian skripsi dan akan diwisuda pada bulan Juli yang akan datang. Bertempat di aula gedung D Fakultas Ilmu Budaya Unsoed, acara ini dihadiri oleh Vera Krisnawati S.S., M.Pd selaku pembina Himadiksi dan Dra.Dyah Wijayawati,M.Pd. selaku koordinator program studi Pendidikan Bahasa Indonesia serta mahasiswa angkatan 2014 hingga 2017.
            Acara yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini berisi pemaparan dari Dita Damayanti dan Intan Sekar Arum sebagai mahasiswa yang telah lulus ujian skripsi. Mereka menceritakan kesan dan pesan selama berkuliah di PBI Unsoed serta perjalanan suka dan duka dalam menyelesaikan skripsi. Acara ini juga dilengkapi dengan pemberian motivasi dan banyak pesan kepada seluruh mahasiswa PBI berkaitan dengan penulisan skripsi dan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam perkuliahan. Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan oleh pembina Himadiksi dan koordinator program studi PBI kepada Dita Damayanti dan Intan Sekar Arum. Rangakain acara dilengkapi dengan penyampaian selamat serta harapan kepada kedua mahasiswa yang akan diwisuda dari perwakilan setiap angkatan secara bergantian.
            Acara dimeriahkan pula dengan penampilan dari Rizal, mahasiswa PBI 2017 yang menyanyikan sebuah lagu dengan suaranya yang memukau. Acara ditutup dengan doa bersama oleh Ahmad Shobari dan penyampaian terima kasih oleh Dhelinta Fitri Pramadhanti selaku ketua Himadiksi. PBI Pamit ini dapat menjadi sarana bagi mahasiswa PBI untuk dapat saling memotivasi dan saling mengenal satu sama lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023