Kunjungan Organisasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi ke Himadiksi Unsoed

Purwokerto—Rabu(7/3) Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HMPE) dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia Unsoed bertemu dan saling bertukar pengalaman dalam kegiatan kunjungan organisasi yang diadakan oleh HMPE. Bertempat di ruang C105 Fakultas Ilmu Budaya, kegiatan ini dimulai pada pukul 20.00 WIB dan dibuka dengan sambutan dari Dhelinta Fitri Pramadhanti selaku ketua umum Himadiksi dan Ade Ryke Chyintia selaku ketua umum HMPE Unsoed.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan visi misi, struktur kepengurusan dan program kerja dari masing-masing himpunan mahasiswa. Kemudian disambung dengan diskusi antar divisi atau departemen. Diskusi berlangsung asik dibuktikan dengan antusias masing-masing pengurus yang sangat luar biasa. Dalam diskusi tersebut, masing-masing divisi bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam organisasi khususnya dalam bidangnya masing-masing. Diskusi selama 45 menit terasa sangat singkat karena masing-masing pembicaraan yang menarik. Kegiatan diskusi ini memberi dampak baik bagi kedua belah pihak karena dapat lebih mengenal dan mempererat tali silaturahmi.
Seusai diskusi, acara dilanjutkan dengan hiburan berupa penampilan dari wakil pengurus HMPE dan Himadiksi yang masing-masing menyanyikan sebuah. Kegiatan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari HMPE kepada Himadiksi yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BIOGRAFI AHMAD TOHARI

[Kanal Informasi]: Lomba Pesta Hardiknas 2024

[Pengumuman] : Magang Himadiksi 2023